Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda.
Beranda » Artikel » Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal

Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal

Diposting pada 8 February 2020 oleh isyahrul | Dilihat: 3.519 kali
Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal

Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal

Kulit wajah normal / Kombinasi

Kulit wajah normal cenderung dimiliki oleh beberapa orang pada umumnya. Jenis kulit ini tidak terlalu kering dan berminyak karena memiliki kadar air dan minyak yang cukup seimbang.

Jika Anda adalah remaja dengan usia di atas 15 tahun, gunakan Cleanser/toner Batrisyia. Anda juga bisa menggunakan facial wash extra squalane utk semua jenis kulit

Beberapa ahli mengatakan bahwa hingga 70% jumlah wanita memiliki kulit normal atau kombinasi. Biasanya memiliki zona T yang sedikti berminyak dengan pipi yang lebih kering dan bercak-bercak kering disana sini. Pori-pori yang lebih besar biasanya didaerah pipi dan mungkin di dahi juga

Untuk merawat kulit ini, kamu perlu memperlakukan zona T dengan cara yang berbeda dari titik-titik bagian kulit keringmu.

Jika T zone mu cenderung berminyak, cobalah pakai produk yang mengandung astrigent seperti toner normal atau freshly spray. Gunakan ini, setelah mencuci wajah dengan sabun vco atau facial wash. Pastikan untuk melakukan eksfoliasi dua kali seminggu menggunakan scrub wajah seperti masker peeling untuk mengangkat sel kulit mati.

Kamu juga dapat menggunaakn cream wajah yang lebih banyak di tempat yang menurutmu bagian kulit yang kering.

Cream wajah yang cocok untuk jenis kulitmu adalah Batrisyia Exclusive Normal. Tapi jika sedang berjerawat, bisa menggunakan acne cream totol sebagai tambahan perawatanmu. Atau kamu juga bisa menggunakan cream extra exclsuive jika kulitmu telah bermunculan flek.

Jika diperlukan menggunakan serum, gunakan serum collagen 5 – 15 menit sebelum menggunakan cream. Namun jika wajahmu berjerawat, gunakan serum anti acne.

Mengoleskan BB Cream Sunscreen atau Sunscreen (dipakai setelah day cream, jika diperlukan) pada saat hendak bepergian untuk mencegah kulit terpapar sinar matahari.

Bagikan informasi tentang Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal kepada teman atau kerabat Anda.

Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal | Batrisyia Herbal

Komentar dinonaktifkan: Kulit Normal & Perawatan Ala Batrisyia Herbal

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR