Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda. Konsultasi & Order, Silahkan menghubungi tim batrisyiaskincare.com terdekat dengan kota anda.
Beranda » Artikel » Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau

Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau

Diposting pada 23 January 2020 oleh isyahrul | Dilihat: 245 kali
Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau

Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau

Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau.

Batrisyia Hair treatment mengandung semua yang dibutuhkan rambut agar terlihat sehat, lembab & hitam berkilau. Tidak heran jika produk ini adalah favorite banyak orang, khususnya yang memiliki masalah rambut rontok, kering & ubanan.

Adapun komposisinya adalah :

Virgin Coconut Oil

Kalau dilihat dari komposisi alaminya, minyak kelapa memiliki kandungan asam laurat yang cukup tinggi. Struktur asam ini cenderung mudah diserap ke dalam kulit atau batang rambut. Jika digunakan pada kulit, minyak kelapa memiliki efek melembapkan yang sangat efektif. Kamu juga bisa menggunakannya pada rambut kering dan rusak.

Minyak Zaitun

Mengembalikan kilau alami rambut, mengatasi rambut bercabang, mengurangi ketombe & membuat rambut lebih mudah ditata

Minyak Kemiri

Minyak kemiri mengandung protein dan mineral. Kandungan mineral ini bisa membuat folikel rambut kuat kembali. Penggunaan minyak kemiri diatas kulit kepala akan menguatkan rambut mulai dari akar hingga ujung rambut.

Minyak kemiri tidak hanya menguatkan rambut agar tidak rontok lagi, melainkan juga merangsang perttumbuhan rambut yang telah mengalami kerontokan. Rambut yang telah rontok pun secara perlahan akan tumbuh kembali. Minyak kemiri juga dapat mengatasi ketombe

Minyak Kedelai

Memperbaiki kerusakan rambut

Kedelai penuh dengan protein dan dapat membantu membuat rambut berkilau dan lebih kuat.

Mengurangi kerontokan rambut

Kedelai kaya akan protein, kalsium, vitamin dan sebagainya dan dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

Mengatasi masalah rambut kering 

Kedelai mengandung vitamin E yang dapat bermanfaat bagi kulit kepala dan mengatasi rambut kering.

Tocopheroil Oil

Menstimulasi pertumbuhan rambut

Kandungan antioksidannya dapat melancarkan sirkulasi darah ke semua bagian yang ada di kepala, bahkan sampai ke kulit kepala. Kulit rambut yang sehat dapat memperbaiki pertumbuhan rambut menjadi lebat dan sehat.

Mempertahankan kilau rambut

Selain memperbaiki jaringan dan struktur rambut, vitamin E juga dapat memperbaiki jaringan, sehingga rambut menjadi lebih berkilau dan lebih sehat. Anda bisa mengkombinasikan minyak rambut vitamin E beberapa bahan alami, dan lakukan pijat dari atas ke bawah untuk merelaksasi dan mendapatkan hasil yang baik.

Solusi rambut bercabang

Rambut bercabang bisa menjadi salah satu pertanda rambut Anda mulai rapuh. Vitamin E yang digunakan dalam waktu yang lama pada rambut mampu mengatasi masalah rambut bercabang. Jika Anda ingin lebih efektif lagi, gunakan vitamin E dengan minyak zaitun dan minyak kelapa dengan takaran yang sama. Lalu aplikasikan pada rambut Anda, dengan dipijat perlahan. Memijat membantu melancarkan sirkulasi darah di ke kulit kepala.

Memperlambat penuaan rambut

Tanda-tanda penuaan pada kulit dan rambut akan melambat karena antioksidan berfungsi menguatkan dan menyehatkan jaringan tubuh. Anda juga perlu menambahkan vitamin D, agar lebih efektif mencegah munculnya uban.

 

Dengan komposisi yang luar biasa, produk ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp. 35.000 untuk net 100ml & Rp. 60.000 untuk net 250ml.

Tertarik untuk mencoba?

Yuk segera japri seller kesayangamu

Bagikan informasi tentang Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau kepada teman atau kerabat Anda.

Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau | Batrisyia Herbal

Komentar dinonaktifkan: Batrisyia Hair Treatment, Rahasia Alami Rambut Hitam Berkilau

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR